Sengit… Adu Gengsi Sedan melawan Geden

administrator 15 Agustus 2018 10:56:16 WIB

Sidorejo, 14 Agustus 2018. Pertandingan lanjutan Pekan Olahraga Desa Sidorejo cabang sepakbola mempertemukan tim kuat Geden melawan Sedan. Berbekal pengalaman dari pemain-pemain yang dimiliki geden beradu kuat melawan tim Sedan yang berbekal pemain muda. KickOff dimulai pukul 16.45

Kedua tim saling beradu serangan mulai dari awal laga. Geden yang dimotori oleh pemain plontos Dian Eka tidak mampu menembus pertahanan Sedan yang dikomandoi oleh kapten tim Dwi Purwanto. Begitu juga tim sedan sesekali melepaskan tendangan namun belum tepat pada sasaran. Sampai turun minum tidak ada gol yang tercipta.

Babak kedua dimulai, tim Geden yang mendominasi lapangan tengah belum mampu menembus pertahanan tim Sedan. Begitu pula tim sedan yang mengandalkan serangan balik lewat sayap juga belum bisa menembus pertahanan tim Geden yang dikawal oleh pemain gaek kakak beradik Akhiri dan Junari.

Sampai peluit pertanda pertandingan usai tidak ada gol yang tercipta. Sehingga pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti. Akhiri sebagai penendang pertama tidak mampu menuntaskan tugasnya karena ditepis oleh penjaga gawang Dedi Mahardika. Sampai penendang ketiga dari Sedan Aditya juga gagal memasukkan bola kedalam gawang dan hasil menjadi Seri 2-2. Penendang selanjutnya dari Geden Agus juga tidak dapat menyelesaikan tugasnya karena bola melambung diatas mistar gawang dan sampai akhir babak pinalti skor 3-4 untuk kemenangan tim Sedan. Dengan demikian Sedan berhak maju ke babak selanjutnya melawan tim Tubin. (MT)

Komentar atas Sengit… Adu Gengsi Sedan melawan Geden

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silahkan datang / hubungi perangkat desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Lokasi SIDOREJO

tampilkan dalam peta lebih besar

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung