GEBYAR DESA SIAGA SIDOREJO

Muh Thoyib 14 Januari 2018 22:25:27 WIB

Sidorejo, minggu 14 Januari 2018, Desa sidorejo melaksanakan acara Gebyar Desa Siaga Sidorejo. Acara yang dilaksanakan di bendung sudo tersebut dilaksanakan oleh pemerintah desa Sidorejo bekerjasama dengan pengusaha batik di Kecamatan Lendah dibantu oleh lembaga-lembaga desa di Sidorejo seperti Karang Taruna, PKK, LPMD, forum difabel, Linmas dan lembaga-lembaga lain.

Acara yang dimulai dari pukul 06.30 yang diawali dengan senam bersama Dr. Hasto Wardoyo S.PoG. Tak lupa Bupati Kulon Progo tersebut juga mengungkapkan bahwa kita perlu untuk hidup sehat, mulai dari makanan sehat, olahraga semacam senam yang dilaksanakan, tak lupa kita perlu peduli terhadap kebersihan maka perlu kita tahu bagaimana cara mencuci tangan yang benar. Pada kesempatan tersrbut ada acara sosialisasi cuci tangan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Lendah II. 

Diakhir acara ditutup dengan pelepasan burung sebagai wujud syukur sudah didirikannya galeri batik dan pendopo di bendung sapon oleh kepala Dinas Perdagangan dan perindustrian kabupaten Kulon Progo dan pemerintah kecamatan lendah dan desa Sidorejo. Acara selesai pukul 11.00 dan berjalan dengan lancar. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silahkan datang / hubungi perangkat desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Lokasi SIDOREJO

tampilkan dalam peta lebih besar

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung