Pemerintah Desa Sidorejo ikut berpartisipasi Lomba 17an Voli entok cup Ledok

administrator 19 Agustus 2017 21:55:35 WIB

Pemerintah Desa Sidorejo mengikuti lomba voli entok cup yang diadakan UKKT Kalista Ledok pada tgl 13 Agustus lalu. Walaupun mereka gagal menang dan langsung gugur dipertandingan pertama namun mereka sangat senang bisa berpartisipasi aktif dalam kegiatan tersebut.

Tim pemerintah desa Sidorejo membuka pertandingan melawan tim yang dikapteni oleh Apri dari Ledok. Tim PemDes yang dikapteni oleh Kepala Desa Bapak Sutrisna tidak bisa berbuat banyak dan mereka kalah agregat 3-0. "Kami sangat senang bisa berolahraga bersama teman-teman pemerintah desa, yang biasanya kami sibuk dalam kegiatan perkantoran kali ini kami berolahraga voli melawan teman-teman yang sudah setiap hari berlatih" ujar Juwani, staf desa sidorejo yang mengikuti lomba voli tersebut.

Lomba voli yang diikuti 7 tim ini berakhir jam 5 sore dengan juara diraih oleh tim yang dikapteni oleh Riyanto. Pertandingan berjalan dengan lancar dengan agregat 3-2 untuk tim yg dikapteni oleh Riyanto.

Komentar atas Pemerintah Desa Sidorejo ikut berpartisipasi Lomba 17an Voli entok cup Ledok

Suyatno 25 September 2017 23:00:28 WIB
salut untuk pemerintahan desa sidorejo,lendah...... saya dulu lahir di sana lho```` pengen juga aparatur pemerintah di desa saya tak ajak ke situ untuk studi banding
Wiku Ardana 19 Agustus 2017 22:23:46 WIB
PemDesnya mantap..????????????

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silahkan datang / hubungi perangkat desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Lokasi SIDOREJO

tampilkan dalam peta lebih besar

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung